Rabu, 19 Juli 2017

Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh


Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

Seberapa banyak Anda memperhatikan monyet Sharpie DIY di sekitar P Interest? Mereka mengatakan hanya menulis di cangkir Anda sendiri bersama-sama
Dengan Sharpie rutin Anda, panggang dan Anda lakukan. Ini adalah sarana ideal untuk memiliki hadiah yang disesuaikan tanpa harus mengeluarkannya
di.

Seberapa banyak dari Anda yang mengerti bahwa Sharpie akan benar-benar Wash-off Di mesin pencuci piring? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Kacamata - master-piece Anda mungkin akan mengembalikan taman. Bahkan mencuci tangan mungkin akan menghasilkan tampilan keluar setelah waktu.
Ini sebenarnya adalah ide yang sangat tidak tepat.

Setelah melakukan sedikit riset, saya telah menemukan apa sebenarnya Pekerjaan itu. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan menghasilkan ini
Semacam pena terlalu banyak dan toko kerajinan masyarakat kemungkinan besar akan memilikinya. Saya kebetulan menjemput saya di The Home Depot
Lorong cat, beberapa minggu yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dari Sharpie rutin, tapi sebaiknya Anda mempertimbangkan yang pro
Yang lengkap mungkin tidak menyia-nyiakan waktu Anda sendiri agar bisa turun sia-sia daripada yang sebenarnya mungkin bernilai setiap sen. Membeli
Pena yang tepat dan menangkap mug dari Dollar Tree; -RRB- selain itu saya berbagi sarana lucu untuk monogram ini kusam.
kacamata. Bisakah kita nyatakan saran hadiah xmas terkemuka di tahun 2013 ???

Inilah yang saya gunakan untuk membuat mug saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1) dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Stiker Scrapbook Keputusan

* Oven

Petunjuk:

1. Untuk melakukan layout monogram Anda memerlukan stiker rekaman. Pilih monogram / desain yang Anda inginkan dan letakkan di atas cangkir Anda. aku melakukannya
Sebuah "G" untuk judul terakhir kami. Anda mungkin ingin memastikannya berada di tempat / sudut yang sesuai, dll.

2. Selanjutnya Anda akan ingin membuat titik SEMUA di sekitar stiker rekaman. Ikuti panduan seputar spidol untuk mendapatkan cat.
Lakukan beberapa titik praktik ke beberapa tangan kardus. Setelah siap, mulailah mengisi komunitasmu mengelilingi stiker dengan anak panah. Sangat
Lengkapi wilayahnya Tambahkan warna lain jika Anda mau. Jika Anda mengacaukannya, maka bersihkan dengan sedikit alkohol bekas pada q
tip.

3. Setelah Anda Memiliki desain yang Anda inginkan dan itu ironis - Hati-hati mengupas hiasan lembar memo untuk mengungkapkan desain Anda sendiri.
Lakukan sentuhan-up jika perlu.

4. Pastikan area Anda berventilasi - balikkan Oven Anda sendiri sampai 350, letakkan gelas Anda di dalam rumah dan biarkan mereka memanggang setengahnya.
jam. Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan gelas dingin di dalam ruangan. Saya berhasil di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya tentu saja, isi dan nikmati dengan Minuman pilihan Anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa mug yang berbeda yang saya buat pada hari yang tepat. Aku meninggalkan yang lain yang mirip dengan monogram G ini tapi dengan
Ungkapan JOY untuk mendapatkan Natal Alih-alih hanya mengisi ruang kecil di seputar huruf, bahkan '' saya melakukannya dengan cangkir penuh.
Selanjutnya dua cangkir saya yang lain, '' saya bebas menggunakan gaya dan desain.

P.S. - Kami berlari cangkir saya Sepanjang mesin pencuci piring Moment berikutnya Seiring dengan layout saya yang ketat. YAY! Saya menikmati puasa ini
DIY dan tidak sabar menunggu untuk mendapatkan beberapa mug spesial untuk teman baik musim natal ini. Tidak mungkin itu menakjubkan dengan beberapa
Tongkat cokelat panas dan juga busur yang bagus?

Ditambahkan 12/18/2013
http://kerajinantangan.eklablog.com/diy-mug-yang-dicat-yang-akan-tidak-menghapuskan-kerajinan-a130877426

Saya juga mencoba pendekatan ini dengan kacamata anggur dan benar-benar menyukai hasilnya. Hanya pola scatter sederhana. Aku pasti sama
Teknik yang tepat untuk gelas anggur, s cangkirnya. Matikan saja mereka ke lembar kue, karena itu mereka cenderung tidak menyeberang.

Dan aku tahu beberapa Orang berkomentar bahwa catnya telah hilang saat mencuci mesin pencuci piring. Posting blog ini ada di
Lakukan sebulan sebelumnya artikel ini pergi. Semua kepalaku sudah lewat beberapa kali tanpa pencuci piring hari ini, tanpa cacat. Jika kamu
Benar-benar tidak merasa yakin dalam Regards to the dishwasher - cuci tangan dianjurkan untuk melestarikan sepotong. Sistem ini tetap jauh
Lebih baik dibanding Sharpies biasa. Untuk benar-benar membeli cangkir pribadi yang tidak akan dicuci, pastikan Anda check out dari Lokal Anda
Toko tembikar Selain itu mereka dapat membantu Anda Memilih sedikit, dan membuat desain dan menutupnya Off untuk Anda. Saya membawa anak saya musim panas lalu
Ke toko tembikar dan dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik.

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik. Tujuannya adalah barang itu dapat diketa...