Senin, 24 Juli 2017

Tutorial Meja Tempat Kerajinan


Tutorial Meja Tempat Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan Anda Makeover Kamar Kerajinan saya ...

Di antara hal-hal yang paling mendapat fokus dan juga pertanyaan Sudahlah bahwa meja panjang 10 kaki yang dipikir oleh pikiran dan saya.
Hari ini saya pikir saya akan berbicara dengan salah satu tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk menghasilkan Meja Kerajinan DIY ini!

Ruang kerajinan saya sangat kecil ... hanya 10 x 10 kaki. Aku butuh ruang kerja yang fantastis yang fungsional, selain banyak
penyimpanan. Begitu melihat-lihat toko komunitas dan on-line untuk meja terbaik, '' akhirnya saya mengerti bahwa saya perlu melakukannya
Buat sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari $ 1.000 untuk beberapa hal yang mirip dengan yang saya inginkan).

Semuanya mulai menggunakan lemari dasar dapur putih yang kami dapatkan dari Lowe's. Bagian tengahnya berukuran 30 inci dengan dua laci
Bahwa orang memperoleh $ 169. Lemari akhir masing-masing 18 in .. Biaya adalah $ 112 setiap.

Untuk permukaan meja kami menggunakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bahwa potongan-potongan Anda disiram sepanjang 10 kaki penuh
meja tulis. Kami meletakkan pertama di Lowe's sehingga kita mungkin tidak memiliki apapun Sur-hadiah ridges ketika kami mendapat rumah!
http://kerajinantangan.eklablog.com/kerajinan-ruangan-meja-tutorial-a130877486

Untuk melampirkan kayu lapis ke dalam kabinet, kami memanfaatkan tunggul L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat dilihat.

Maka tiba saatnya bagimu untuk membawa puncak ke meja makan. Awalnya saya akan menggunakan oak dan blot setelah membicarakannya
Bersama dengan suami saya, saya mengerti bahwa saya memerlukan sesuatu yang mungkin bisa diganti begitu saya menandai ini dengan exacto saya
Pisau, lalu lem lem panas atau bentuk lain dari goresan atau ding.

Kami menggunakan laminate flooring! Yap, saya menemukan beberapa lantai Allure Laminate yang sedang dibersihkan dan membayar $ 1-2 untuk sebuah kapal yang melapisinya
Seluruh meja ... memiliki banyak untuk cadangan! Saya hanya mengadopsi desain tepi inter-locking untuk dimasukkan ke dalam. Untuk memotong yang saya butuhkan, saya
Hanya merasa menggunakan pisau utilitas dan kemudian melepaskan kelebihan bit. Tidak ada persyaratan untuk lem ke bawah, jadi ujungnya abu-abu tadi
Sangat norak

Lookin 'cukup, kan? Hanya butuh waktu sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Kami memasukkan beberapa pemangkas putih ke yang terkemuka. Hanya dipaku itu Kanan ke daerah dengan finishing kuku, isi kantong yang dipinjamkan
Ini mantel cepat putih.

Dapatkah Anda melihat sampai Base dari lemari kosong? Kami menambahkan beberapa tangisan bulu putih untuk menawarkan tampilan yang lebih selesai!

Sekarang untuk Dapatkan sebuah lubang di sampul meja untuk semua kabel komputer kita untuk mengalami. Kami menerapkan latihan khusus ini
Sepotong (sebelumnya).

Oke, hari ini saya harus mengakui ini dimana proyek besar FAIL Came. Yap kita mengacaukannya. Bukan karena potongan bor,
Namun sebagai bagian drill cincin terbukti menjadi dimensi yang salah! Karena itu saya senang saya menggunakan laminasi atas itu
Mudah diganti Anda betcha!

Berikut adalah segmen yang diganti dari tabel ini dan juga lubang yang benar-benar terebal untuk banyak kabel saya. Dan hanya itu. Ini beberapa
Kemudian tembakan

Jika Anda ingin menemukan semua tempat Kerajinan lainnya, klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik.

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik. Tujuannya adalah barang itu dapat diketa...