Rabu, 18 Oktober 2017

Kerajinan berburu di Inacraft 2016


Kerajinan berburu di Inacraft 2016

Inacraft bukanlah pameran kerajinan tangan. Selain membeli produk yang dihasilkan oleh amatir, kita bahkan bisa ikut dalam tertentu
kegiatan seperti seminar tentang MEA (ASEAN Economic Society), seminar batik, dan konsultasi bisnis. Musim ini, temanya
"Dari Desa Pintar ke Pasar Global", dan ikon yang dipilih untuk mewakili acara tahun ini adalah Sumatera Barat. Udara di Barat
Sumatera akan nampak sangat tebal di Inacraft tahun kalender ini, mulai panggung, dari gerbang, pertunjukkan, di depan ikon
Ikon Sumatera Barat di lobi utama. Jangan lupa berikan 15 warung kuliner Sumatera Barat. Sedikit berbeda dengan
Tahun kalender sebelumnya, tahun ini peserta yang otonom di Inacraft adalah 64% dan BUMN 36 persen. Lebih dari itu
61% peserta independen, juga BUMN. Lebih dari 1.400 peserta memeriahkan acara ini. Peserta terdiri dari individu
stand, peserta dari luar negeri, dinas, dan BUMN. Peserta di luar negeri yang berpartisipasi dalam Inacraft tahun ini termasuk Singapura,
Jepang, Pakistan, Nepal, India, dan Suriah. Untuk ke-18 kalinya, pameran kerajinan Inacraft kembali di Jakarta. Seni yang akan
dipamerkan di Inacraft 2016 termasuk kerajinan seperti batik, tenun, dan songket, lalu kerajinan dari jenis lukisan kerangka kerja.
patung, dan mainan. Ada juga kerajjinan emas, perak, dan batu permata dalam jenis perhiasan, ada juga kerajinan tangan
dari keramik seperti tembikar, plus banyak lagi. Untuk mencapai lokasi pameran, panitia telah menyiapkan bus gratis
layanan yang akan memberi pengunjung Margocity (Depok), Mal Taman Anggrek (Jakarta Barat), bersama dengan Sumarecon Mall (Bekasi).
Selama pameran, pengunjung akan terhibur dengan kesenian unik Sumatera Barat, yang antara lain Padang Pariaman, Bukittinggi,
Pesisir Selatan, ke Solok Setan. Akan ada demo produk, dan pertunjukan. Pada hari Jumat, Inacraft Award akan diadakan,
yang saat ini memberikan barang dan stan di Inacraft 2016.Baca juga: harga piala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik.

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik. Tujuannya adalah barang itu dapat diketa...