Selasa, 02 Januari 2018

Ekspor Kerajinan dari Bali ke Perancis Tetap Normal


Ekspor Kerajinan dari Bali ke Perancis Tetap Normal

"Jika konsekuensinya terhadap ekonomi Prancis akan ada koreksi kecil, karena negara ini memiliki ekonomi yang solid, apalagi a
pemerintah membalas begitu cepat sehingga saya pikir itu tidak akan berpengaruh, "katanya kembali. Dharma melihat ekspor Bali ke Prancis masih
didominasi oleh produk kerajinan tangan dan belum ada penurunan yang signifikan. Angka ini meningkat 5,23 persen dibanding tahun sebelumnya
nilai ekspor Agustus 2015 yang mencapai 38.041.330 dollar AS. - IKLAN - "Jika ini jelas menghalangi
jalur ekspor-impor, namun dalam kasus Prancis saya tidak berpikir akan memiliki dampak yang besar, "katanya. Namun, September
2015 mencatat penurunan sebesar 14,96 persen dari bulan yang sama di tahun sebelumnya, bersamaan dengan ekspor yang mencapai
47.070.157 dolar AS. Data Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa nilai ekspor produk-produk yang berasal dari Bali
yang disampaikan oleh beberapa ventilasi di Indonesia pada bulan September 2015 mencapai 40.030.311 dolar AS. "Meski tidak ada pengurangan
ekspor dari Bali, karena ini adalah produk. Sementara tragedi tersebut melibatkan terorisme yang sebenarnya lebih pada keamanan a
negara yang mempengaruhi pariwisata, "katanya kepada Bali Tribune, Senin (16/11/2015). Demikian disampaikan Ketua BPD Association of
Eksportir dan Produsen Kerajinan Indonesia (ASEPHI), Ketut Dharma Siadja. Statistik BPS menunjukkan Prancis berada di peringkat 9 dalam pasokan
dari nilai ekspor berdasarkan 10 komoditas terbesar ke 10 destinasi utama pada bulan September 2015, bersamaan dengan yang tertinggi
ekspor menjadi batu, semen dan barang plester menggunakan persentase 12,75 persen dan juga diikuti oleh pakaian jadi yang tidak rajutan 5.64
persen. (*) Jika teror Paris berpengaruh besar terhadap pariwisata Bali, tidak demikian halnya dengan ekspor dari Bali ke Prancis. "Sekarang a
penurunan ekspor, karena masih dalam kondisi perlambatan ekonomi, "tambah Dharma.Baca juga: pusat plakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik.

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik. Tujuannya adalah barang itu dapat diketa...