Selasa, 27 Februari 2018

"Kami memecahkan masalah ini, saya berharap tidak ada suara bising di luar,"


"Kami memecahkan masalah ini, saya berharap tidak ada suara bising di luar," katanya. Hal itu disampaikan ke arah 28 dealer kuliner
dan 200 penyelenggara yang bisa meramaikan PKB selama sebulan penuh, di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Denpasar, Kamis
(08/06/2017). Sudikerta juga mengatakan kepada semua pengrajin, mewakili luka pada PKB setahun yang lalu, untuk mengantisipasi hal tersebut
Tidak dikehendaki, petugas dijamin. Selain itu, dia meminta para pedagang untuk memasukkan harga beli pada masing-masing makanan. Saya t
bermaksud untuk membuat pembeli. Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta mengajak para pedagang yang ikut pameran di bidang seni
acara Bali XXXIX untuk menyoroti sebagian dari kekayaan budaya Bali dari setiap produk, baik produk kuliner maupun
kerajinan tangan "Untuk pengrajin Anda, saya meminta untuk selalu menyoroti standar barang untuk mengangkat gengsi orang Bali
kerajinan tangan, "dia memohon kehadiran pengrajin." Kami menyaksikan pengalaman tahun lalu, ada api dan banyak
pengrajin barang yang ditawarkan di dalam api. Saya tahu beberapa dealer kalah, untuk menghindari pengurangan, maka semua pedagang kita masuk
asuransi, "jelasnya. Dia menambahkan tidak ada ungkapan kekecewaan para pengrajin jika bisa menemukan pengrajin yang
belum bisa dipamerkan di PKB. Karena menurut dia, murni barangnya belum memenuhi kualitas dalam pameran PKB.
Dia menambahkan, jangan sampai ada perang harga untuk barang yang sama di antara sesama karyawan. "Semua pengrajin harus bersatu tidak menumpahkan semuanya
lain. Jadi saya meminta kalian semua untuk membahas kesulitan biaya. Karena pada intinya, prestasi PKB itu memang waktu itu
Tercapainya kita semua, "katanya. Sudikerta meminta para pemancing dan penjual kuliner untuk selalu memperhatikan kualitas
barang mereka "Makanan cepat atau kontemporer yang tidak begitu berhubungan dengan kuliner Bali yang saya harapkan tidak tampil di PKB," jelasnya.
Seiring dengan makanan khas Bali, item yang didukung oleh individu berikutnya di Bali adalah tentang kebersihan makanan yang disajikan. "Saya t
menyangkut standar makanan juga. Saya harap para pedagang bisa menjamin kebersihan makanan. Saya tidak memerlukan informasi tentang orang sakit
Mengonsumsi PKB, "katanya. Dia menyatakan, PKB merupakan ajang debut produk yang banyak dikenal baik oleh masyarakat federal ke mancanegara
negara karena kualitasnya dibutuhkan. Calon Gubernur Bali 2018 ini menegaskan bahwa kuliner di stan resmi PKB adalah a
masakan khas Bali yang mewakili kabupaten / kota. Secara keseluruhan ia mengharapkan agar para pedagang bisa bersatu untuk menyelesaikan semua
masalah.Baca juga: harga plakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik.

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik. Tujuannya adalah barang itu dapat diketa...