Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah tahun baru dan Izinkan Saya untuk memulai tahun ini dengan membahas pola crochet dan tutorial dengan Star yang indah ini
Menjahit Tote, merenda benang rami.

Desain Star Stitch adalah inspirasi baru-baru ini yang saya dapatkan dari publikasi Jepang. Selama melihat pertama, aku sadar aku harus merenda a
Proyek pada jahitan khusus ini, sehingga saya mulai merancang dompet sejak berminggu-minggu yang lalu. Saya bereksperimen dengan beberapa layout tapi
Mereka tidak pernah kembali ke garis finis, kecuali bahwa jinjing yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya sendiri. Aku sengaja membagi
Muncul selebriti dengan deretan crochet tunggal antara ini memberi superstar definisi yang lebih besar dan membuat tampilan garis-garis pada
tas.
http://kerajinantangan.eklablog.com/merenda-jahitan-bintang-tote-a130877458

Saya menyukai keberadaan benang rami kasar, cukup berfungsi sebagai Crochet dalam banyak proyek, bahkan hanya dengan cara yang tidak biasa untuk Anda.
meja. Selain itu, merenda benang rami cukup murah daripada benang, saya mendapatkan benang rami dari toko dolar lokal.
Yang harganya sekitar US $ 1,50 setiap 100 yard (juga gulung). Proyek ini membutuhkan 250 halaman sehingga saya menginginkan 3 gulungan,
Biaya keseluruhan hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk mendapatkan crochet tote !!!

Namun, seperti yang Mungkin Anda Sadar, benang rami organik mencakup sejenis minyak ringan, jika Anda tidak dapat memilih pengganti bau itu
Bersama dengan materi lain seperti banyak. Demikian pula, jika benang rami kasar dan keras, Anda mungkin memiliki telapak tangan Sore jika kecemasan Anda
Terlalu terbatas Terlepas dari dua kesulitan ini, '' Saya menemukan bahwa sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik.

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik. Tujuannya adalah barang itu dapat diketa...