Sabtu, 22 Juli 2017

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Konten Hari Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengirim ke luar suka mereka ke pemirsa Craft Passion, pengikut, pengikut,
Pelanggan, teman dan keluarga.

Kita butuh cinta untuk hidup, cinta bisa diungkapkan dengan berbagai cara.

1 metode yang saya mengerti adalah mengirimkannya ke web orang yang membaca ini.

Itu kamu!!!

Tidak lupa berharap semua pelanggan saya Happy Chinese New Year sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda sejahtera di depan,
Meningkatkan kesehatan dan keberadaan yang jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 bulan untuk merancang dan kemudian menjahit kawanan Domba domba tutorial dan pola hadir dalam 2 varian postur tubuh,
Tegak dan tetap turun Saya suka menjahit wig ini karena itu sampai saya terbawa dan lupa berhubungan dengan Valentine ini
Hari hanya di tikungan. Untungnya, saya masih dengan waktu untuk berbagi dengan Anda ini bersama dengan Anda tentang
Valentine's Maaf jika Anda mempelajarinya terlambat untuk menjahit untuk hari istimewa ini tapi tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya sekarang dan mengkomunikasikannya
Cinta yang terdekat Kapan pun Anda memiliki cinta di hati Anda, setiap hari adalah hadiah Valentine

Setiap Tahun, itu Hanya membuang batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru. 2015 bisa jadi tahun kambing Kambing kambing domba
Akan menjadi hadiah yang indah untuk musim observasi itu, menjahit s sebanyak mungkin dan memberikan talenta.

Perhatian kepada keluarga dan teman-teman saya, anak-anak Anda akan mendapatkan Inch dari 2 domba ini saat Anda mengunjungi kunjungilah kalender baru China
Tahun, berlaku sampai persediaan terus berlanjut. Jadi, tolong pastikan Anda Tiba sesegera mungkin untuk Steer Clear of disappointment

Anda akan membutuhkan pengalaman jahitan jahitan untuk menjahit wig Domba itu sebabnya saya menilai kesulitan ini sejak tingkat Intermediate. Kamu
Akan membutuhkan satu kaus kaki fuzzy serat mikro dan wol polos tunggal atau kaus kaki katun dimensi dewasa. Saya membeli wig saya dari a
Japanese Dollar Store (Daiso) namun saya menemukan rajutan sedikit longgar. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki microfiber di toko terdekat,
Anda selalu bisa membelinya dari Amazon (Silakan lihat rinciannya sebelum memperolehnya). Selain itu Anda akan memerlukan tombol
Tangga, benang bordir, benang dan bahan isian poli.

Saya telah menjahit badai di dalam ruang tamu saya sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anak saya sendiri. Aku akan berbagi tutorial dan pola begitu
Tolong tetap nyanyikan lagu untuk update baru Harap lacak dengan jaringan jejaring sosial saya atau gabung ke update email paling banyak
Pemberitahuan terakhir
http://kerajinantangan.eklablog.com/kaus-kaki-domba-pola-a130877446


KLIK. Menandakan:

C = cant hidup tanpa un

L sayang kamu

Aku mengabaikan un

C = peduli untukmu N

K = ciuman dari hatiku Dua un

Jadi jika Anda ketinggalan kerajinan hanya jenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik.

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik. Tujuannya adalah barang itu dapat diketa...