Jumat, 21 Juli 2017

Flubber buatan rumah untuk kiddies


Flubber buatan rumah untuk kiddies

Suatu malam, anak saya pulang dari perguruan tinggi yang sangat bersemangat - gurunya dikirim pulang dengan dompetnya sendiri
Flubber! Aku telah belajar tentang hal-hal yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah berhasil membuatnya dan menyimpannya di dalam genggamanku sendiri. Kegembiraan saya sendiri
Datang ketika saya mengamati bahwa dia juga mengirim pulang resep ini! Aku tidak bisa menunggu untuk memastikan itu di rumah - aku sudah
Memiliki semua yang saya inginkan!

Beberapa air minum, perekat, boraks, dan pewarna makanan yang Anda inginkan. Campurkan pasta air minum, dan pewarna makanan di 1
mangkuk. Dalam mangkuk terpisah, lalu campurkan air yang sangat panas bersama dengan boraks. Bila Anda menggabungkan keduanya secara bersama-sama, hal ajaib terjadi -
Ini berubah menjadi bahan elastis-y yang halus yang tidak dapat diklarifikasi - meskipun ini akan mengingatkan saya sejumlah besar "B.O.B."
Sekitar monster vs alien gambar! Apakah Anda tertarik untuk mengerti tentang diri Anda persis seperti apa bahan ini ?!
Percayalah pada dirimu sendiri, anak-anakmu akan menyukainya! Inilah resepnya!

Apa yang kamu inginkan

3/4 cangkir dingin H20

1 cangkir perekat Elmer (di atas amazon - itu adalah Tautan AF-F)

Pewarna makanan cair (lebih dari sini di amazon - itu adalah koneksi AF F)

1/2 cangkir air seksi

1 tsp boraks (Anda Mampu Menemukan ini di dalam kotak di ruang cuci Aisle atau di amazon sini [aff link] - s untuk masing-masing
Penafian dan komentar membuat keputusan terdidik pribadi Anda! )

Pedoman:

Ukur 1: di mangkuk 1 - kombinasikan air dingin, lalu lem, dan juga pewarna makanan. Atur sisi.

Langkah kedua: dalam mangkuk dua - campurkan air panas bersama dengan boraks, Sampai boraks benar-benar larut.

Langkah 3: Perlahan tambahkan campuran lem ke campuran boraks. Campur secara efektif. Tuangkan air ekstra.
http://kerajinantangan.eklablog.com/flubber-buatan-sendiri-untuk-anak-anak-a130877438

*** UPDATE: Saya Hanya Ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini Di anak prasekolah saya. Kami mencarinya bersama juga anak-anak saya
Benar-benar mencintai semuanya! Saya senang karena begitu banyak individu memujanya juga. Karena itu, kami telah menerima banyak
Komentar mengekspresikan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain Sangat tidak sopan, dan yang terakhir yang tidak saya jalani
menerbitkan. Bagi mereka yang mengemukakan kekhawatiran tentang boraks, persepsi saya adalah bahwa hal itu tidak merusak dan berbeda dengan asam borat.
Meskipun demikian, saya tidak biasanya berarti seorang profesional dan menganggap bahwa Anda mungkin belajar sendiri dan memanfaatkannya sesuai keinginan Anda. SEBUAH
Beberapa orang telah menawarkan saran dari area komentar ditambah beberapa telah menyediakan link. Jangan ragu untuk memeriksa mereka jika Anda
Lebih suka, tapi hanya karena saya telah "menerbitkan" Komentar tidak berarti saya mendukung mereka dengan cara lain. Setelah mengatakan ini semua, aku
Cenderung terus memanfaatkan kiddies saya karena mereka suka bersenang-senang dengannya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawab komentar
Seperti ICAN tapi dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik.

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik. Tujuannya adalah barang itu dapat diketa...