Kamis, 20 Juli 2017

Trik yang tidak rumit Membongkar Kode untuk Mendapatkan Tugas Do It Yourself


Trik yang tidak rumit Membongkar Kode untuk Mendapatkan Tugas Do It Yourself

Halo, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan berbagi dengan Anda Sesuatu yang benar-benar dapat mengubah cara yang Anda fokuskan
Hampir semua usaha DIY, perbaiki rumah Anda atau lakukan pekerjaan kayu. .

Ini mungkin tampak gila tapi hanya dalam beberapa detik Anda akan melihat sendiri bagaimana Anda bisa mengubah pekerjaan yang Anda bayangkan
Kenyataan dalam detak jantung.

Saya akan mengizinkan Anda untuk mengetahui bagaimana mempersonalisasikan apa pun dari Sumpit ke boks bayi, berubah menjadi kursi tua yang terang menjadi spesial.
Karya seni dan menciptakan ide hadiah C-Reative untuk anggota keluarga dan teman Anda dari kayu yang polos.

Anda Tidak Akan Pernah Khawatir dengan dimensi yang belum selesai, Gagasan buruk, atau pedoman buruk ...

Sebenarnya ... Anda Akan berada di Posisi untuk membangun desain yang Anda inginkan secara praktis Pada "auto pilot" meskipun menggunakan dengan tepat
Presisi dan tanpa mengikuti beberapa cetak biru.

Dan inilah bagian yang ideal ... ia bekerja sempurna bahkan jika Anda adalah pewaktu pertama.

Saya sendiri telah menggunakan ini selama lebih dari dua dekade sekarang ...

Dan biarkan saya memberitahu Anda ...

Saya Mengubah Tujuan Menjadi Kebenaran

Menunjukkan Tip Kerja Kayu ANDA Ke Fakta Klik-di sini!

Anda seharusnya sudah melihat ekspresi wajah istri saya. Begitu saya membuatnya varian terbatas, lemari rias kelas atas yang dia lihat di sebuah
publikasi.

Jika saya mendapatkannya kepadanya, harganya akan sedikit mahal ... Dan dengan cara ini saya hanya menghabiskan beberapa dolar di beberapa sekrup dan
kayu...

Saya menciptakan perabot unik, banyak orang hanya Fantasi, untuk sen dolar, semua dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda tentang hal ini dalam Beberapa Detik, namun pertama-tama izinkan saya menceritakan sedikit tentang diri saya ... hanya supaya Anda
Mengerti dari mana aku berasal

Seperti yang saya katakan secara mepersonal, nama saya Alex Grayson. Saya tampil di Industri Kendaraan sebagai insinyur. Dulu aku tipe anak
Yang memisahkan TV orang tuanya hanya untuk melihat bagaimana fungsinya ... dan pemanggang roti, kulkas, bersama dengan yang lainnya
Hal-hal yang bisa saya tangani.

Ketertarikan itu mengubahku menjadi penemu paruh waktu dan beberapa tahun yang lalu, aku mendapat minat baru ... bekerja dengan kayu ...
Ini dimulai sebagai pelarian, dan cara untuk meredakan ketegangan ...
http://kerajinantangan.eklablog.com/trick-sederhana-retak-kode-untuk-lakukan-tiap-tiap-project-diy-a130877434

Dan cukup cukup saya kecanduan ini. Sekarang saya bahkan bangun pagi supaya bisa menghabiskan lebih banyak waktu di dalam bengkel saya. Begitu
apa yang bisa kukatakan...? Aku ketagihan ... menciptakan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukannya.

Tapi terkadang bisa Acquire frustasi ... Saya sedang mendiskusikan saat Anda harus mengayunkannya ... merusak desain Anda agar itu
Mereka cocok dengan elemen apa pun yang bisa Anda temukan.

Pada saat ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana tidak pernah menemukan masalah khusus ini lagi.

Saya akan memberi Anda kunci untuk memperbaiki impian Anda menuju Realitas dengan cara yang spesifik Anda membayangkannya dalam pikiran Anda.

Anda akan sepenuhnya menghapus semua pengalaman yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan DIY-ing dan hanya merasakan kegembiraan dan kepuasan
Anda mengakhiri usaha Anda.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai usaha woodworking Pertama saya, itu adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan salah sangka aku cukup "nyaman" tapi ... aku lebih dari kepalaku.

Mencari tahu informasi ternyata menjadi pilihan sebenarnya dari pemanasan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potongan kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Aku berusaha. Sekitar dan sekali lagi ... begitulah aku
Hanya berfantasi tentang berhenti ... aku tidak tahu mengapa aku tidak ...

Saya harus menghabiskan ratusan dolar untuk kayu dan ratusan jam mendapatkan barang-barang yang salah sebelum akhirnya saya punya waktu
izin.

Saya sedang berselancar online ... putus asa Berburu arah Untuk meningkatkan metode ukiran kayu saya ... dan saya menemukan beberapa film
Pria dengan menggunakan sistem untuk mengukir spesifikasi ultra-tepat menjadi kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan Anda juga bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan segala jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai memikirkan bagaimana cara kerjanya dan kenyataannya adalah mekanisme yang cukup sederhana.

Lihat ... CNC singkatan dari pengendali numerik komputer yang pada dasarnya berarti Anda memasukkan beberapa angka ke dalam komputer dan semua itu
Jumlah perintah mesin untuk bergerak persis seperti yang Anda inginkan ...

Dalam situasi ini ... itu Menawarkan mesin tepat titik yang tepat untuk berpisah.

Ini mungkin tampak rumit. Namun, It Is Reallyn't ... membayangkan perangkat lunak memahat Sharp mentransfer dari depan, kiri kanan atas
Dan ke bawah dan ke atas.

Hubungkan ke komputer ... dan sekarang Anda akan memiliki sistem partisi kayu Ultra-tepat pribadi yang mungkin meludah
Potongan kayu yang unik dan dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah sebuah gergaji yang baik. Saya suka menyebutnya karena Anda bisa menghasilkan dan mendesain apa pun yang bisa dilakukan imajinasi Anda sendiri
Menekan tombol

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, tanda Shop, hiasan rumah, hiasan rumah, tangga java
Kontainer, meja piknik, rak, lemari televisi, meja tulis, rumah pet, bahkan ombak gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik.

Internet dan layanan dianggap penting sebagai sarana taktis untuk promosi produk domestik. Tujuannya adalah barang itu dapat diketa...